Fonts unicode s60v2

Diposting oleh Una pada 12:38, 02-Apr-12

Asalamualaikum sobat..
Heheee,, ane kembali lage neh biggrin
dikesempatan kalee ini ane post sebuah font untuk s60v2. Ini fonts uddah unicode sob alias udah bisa baca semua simbol n berbagai bahasa dan termasuk fonts andalan ane sob ,, jadi di N70 ane
udda bisa baca semua bahasa biggrin
yupz, langsung aja ya sob cikidot deh fonts'a smile

apple-fonts.sis

aplikasi pengunci folder

Diposting oleh Una pada 15:32, 29-Mar-12

Asalamualaikum wr.wb. Med malam sob,, alhamdulillah neh ane bisa post lagi ,, heee kemaren ada masalah di dunia nyata, tapi alhandulillah dah selesai. Oke deh sob langsung neh ane post lagi sebuah aplikasi yang lumayan penting buat s60v3, cz sobat bisa ngasih passwod di semua folder yang sobat pilih , ya lumayan lah buat menyembunyiin rahasia, jadi data'' yang kita punya gag... [Baca selengkapnya]

TTPOD for s60v2

Diposting oleh Una pada 03:46, 27-Mar-12

Asalamualaikum sob !!
Med pagi n pLUr ...
Dikesempatan pagi ini ane post suatu apps penting buat sobat pengguna s60v2
, buat yang suka dengerin musik aplikasi ini cocok buat sobat neh ,, cz aplikasi ini udda komplit dalemannya, pastinya sobat juga daah pada tau kalle, jadi ane gag usah ngejelasinnya smile ....
Oke deh sob langsung aja comot biggrin

ttpod-v3-50-s60v2envi.sis

Fontzommer s60v3

Diposting oleh Una pada 07:31, 26-Mar-12

Asallamualaikum wr.wb..
Med siang sob, di kesempatan ini ane mau bagiin apps yang lumayan penting buat nokia s60v3 sobat. Ini aplikasi berfungsi buat ganti font/huruf di hp symbian s60v3, n tutorialnya mungkin gag usah di jelasin ya sob, cz nih aplikasi mudah kuq, sobat tinggal instal aja dan uwik'' aja... Hehehe biggrin
ya udda sob langsung cikidot yaaa smile

fontzoomerbyuna.sis